Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Disewakan Lahan Strategis untuk Iklan Billboard
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Disewakan Lahan Strategis untuk Iklan Billboard

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
279 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Perusahaan Surabaya yang berdiri sejak tahun 1973 yang memproduksi pintu besi harmonika, rolling door, rangka atap baja ringan, plafon dan kusen aluminium. Kami melayani pembelian material dan pemasangan untuk proyek sub kontraktor dan perorangan. Mengutamakan harga yang terjangkau, menjaga mutu dan pelayanan yang baik. Hub: HOTLINE 085259116288.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Disewakan Lahan Strategis Untuk Iklan Billboard

Bersama ini kami menawarkan lokasi kami di : Area : Pertigaan Traffic Light Raya Lidah Wetan dan Babatan Alamat : Jl. Raya Lidah Wetan No.3, Surabaya Spesifikasi : Tipe : Billboard Ukuran : 5mx10mx1sisi Orientation : Vertical / Horizontal Konstruksi : - Rangka Box Hollow 3x3 - Frame Aluminium 0.8mm - Lampu TL 36 watt - Tiang 16 inci - Rangka Konstruksi siku 4x4 dan 5x5 Untuk disewa, yang bisa anda gunakan untuk Space Iklan anda. ( Foto terlampir) Tempat ini sangat Strategis karena terletak di Pertigaan Traffic Light arah UNESA, jl. Babatan dan jl. Raya Lidah Wetan, otomatis dengan traffic yang sangat ramai. Di area tersebut merupakan area padat penduduk karena terdapat perumahan - perumahan mewah seperti Wisata Bukit Mas, Royal Residence, Citraland, Graha Sampurna, dll Adapun Project Billboard yang telah terpasang di lahan sebelah kami adalah iklan perumahan Wisata Bukit Mas, iklan perumahan Royal Residence, iklan Rokok Gudang Garam Surya. Adapun harga sewa yang kami tetapkan adalah sebesar Rp. 250.000.000, - per tahun. ( Nego)
Tampilkan Lebih Banyak